Berikut Daftar Merk Parfum Wanita Terbaik 2019 di Indonesia

Aroma wangi dari parfum memang dapat meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya, sehingga banyak orang yang memakai parfum untuk menunjang penampilannya. Dengan demikian, maka tak heran jika produk-produk parfum sangat laris dipasaran. Ya, terutama untuk produk parfum wanita, yang memang lebih cepat laris ketimbang produk parfum pria. Pasalnya, aktifitas kaum wanita tidak bisa lepas dari aroma wewangian parfum. Nah, berbicara soal parfum wanita, berikut di bawah ini ada daftar merk parfum wanita terbaik 2019 di Indonesia yang harus kalian ketahui :

  1. Calvin Klein Beauty Sheer Woman

Merk parfum wanita pertama yang terbaik 2019 di Indonesia, yakni yang bernama Calvin Klein Beauty Sheer Woman. Parfum ini dikemas dalam bentuk botol yang terkesan feminism dan elegan. Apalagi botol tersebut mengusung warna violet, yang semakin memberikan nuansa cewek banget. Selain aromanya yang begitu nyaman dan lembut, ketahanan aroma parfum dari Calvin Klein Beauty Sheer Woman bisa mencapai 12 jam. Terdapat berbagai varian aroma parfum yang tersedia mulai dari musk, vanilla, cendana, bunga vanili, fruit, dan lain sebagainya. Untuk urusan harganya, parfum Calvin Klein Beauty Sheer Woman ini dibanderol sekitar Rp 450.000 (empat ratus lima puluh ribuan).

  1. Hey You Rosee

Selain Calvin Klein Beauty Sheer Woman, Hey You Rosee juga merupakan salah satu brand parfum wanita terbaik dan terlaris di Indonesia lho. Hal itu pun terbukti, dimana brand parfum yang satu ini selalu menjadi incaran utama bagi sebagian besar wanita Indonesia. Parfum Calvin Klein Beauty Sheer Woman mengusung perpaduan aroma musk, violet, amber, mahoni, dan citrus hijau. Tentu saja perpaduan aroma tersebut dapat menunjang penampilanmu selama beraktifitas, dengan penuh rasa percaya diri. Tak hanya memberikan aroma yang berkelas, harga yang ditawarkannya juga sangat bersahabat dengan isi dompetmu lho. Mengenai harganya, parfum Hey You Rosee ini dibanderol sekitar Rp 110.000 (seratus sepuluh ribuan).

  1. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Parfum Issey Miyake L’Eau D’Issey ini juga mengusung perpaduan aroma lili putih, cyclamen, lotus, dan carnation. Bahkan, ketahanan aroma parfumnya bisa bertahan sampai 12 jam lamanya. Dengan menyemprotkan parfum ini ke tubuh, maka jangan heran jika kamu akan menjadi pusat perhatian para pria disekitarmu. Soal harganya, parfum Issey Miyake L’Eau D’Issey ini dibanderol sekitar Rp 700.000 (tujuh ratus ribuan).

  1. Estee Lauder Pleasure Parfum

Merk parfum wanita berikutnya yang terbaik di Indonesia, yaitu yang bernama Estee Lauder Pleasure Parfum. Selain dinobatkan sebagai yang terbaik, produk parfum ini juga dinobatkan sebagai salah satu brand parfum legendaries lho. Bagaimana tidak! sebab Estee Lauder Pleasure Parfum sudah ada sejak tahun 1995. Untuk harganya, parfum Estee Lauder Pleasure Parfum ini dibanderol sekitar Rp 700.000 (tujuh ratus ribuan).

  1. Etiene Aigner EDP Pour Femme

Parfum Etiene Aigner EDP Pour Femme ini sangat cocok bagi kamu yang wanita karir. Soalnya, parfum ini menghasilkan perpaduan aroma ekstrak jeruk mandarin, kayu manis, dan lada. Soal harganya, parfum Etiene Aigner EDP Pour Femme ini dibanderol sekitar Rp 360.000 (tiga ratus enam puluh ribuan).

Itulah daftar merk parfum wanita yang terbaik di Indonesia 2019. Dari keempat merk parfum tersebut, merk parfum manakah yang selalu menjadi andalan kalian?

 

 

Related Posts