Byson, Motor Tangguh Brand Yamaha

 

Pada artikel otomotif berikut ini, akan dibahas mengenai apa saja produk kendaraan motor merk Yamaha yang patut untuk Anda coba dengan berbagai keunggulan fiturnya. Untuk mengetahuinya, Anda bisa langsung simak ulasan mengenai otomotif Yamaha kali ini. Dapat dibilang sudah banyak sekali orang-orang yang ingin mengetahui apa saja produk kendaraan motor terbaru merk Yamaha yang canggih dan sesuai dengan kebutuhannya. Hal tersebut dikarenakan produk kendaraan motor canggih merk Yamaha ini sangat banyak tipe dan modelnya. Bagi Anda penggemar produk kendaraan motor Yamaha, tentunya lebih baik jangan sampai ketinggalan informasi otomotif berikut ini. Lebih baik Anda memilih produk kendaraan motor canggih merk Yamaha dengan tipe yang pas untuk pengalaman berkendara Anda. Terdapat cukup beragam tipe motor Yamaha sekarang ini, baik itu yang tipe manual, tipe automatic, ataupun tipe kopling. Pemilihan tipe produk motor merk Yamaha tersebut tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan Anda. Ada satu produk motor brand Yamaha yang dapat Anda pilih sebagai rekomendasi yaitu sepeda motor Yamaha Byson FI. Untuk ulasan lebih jelas mengenai spesifikasi produk sepeda motor Yamaha satu ini yaitu sebagai berikut.

Tipe mesin sepeda motor Yamaha Byson FI ini yaitu SOHC, Air Cooled 4 stroke dengan kapasitas mesin sebesar 150 cc. Sedangkan tenaga maksimum motor Yamaha Byson FI ini yaitu 9.61 kW/ 8000 rpm dengan torsi puncak sebesar 12.98 Nm/ 6000 rpm. Jenis sistem pembakaran pada sepeda motor Yamaha Byson FI ini yaitu Fuel Injection dengan transmisi tipe constant mesh, 5 kecepatan. Ukuran ban depan motor Yamaha Byson FI ini yaitu 100/ 80- 17 m/c. Sedangkan ukuran ban belakangnya yaitu 130/ 70 – 17 m/c. Jenis rem pada sepeda motor Yamaha Byson FI ini yaitu tipe cakram. Sementara jenis rem belakangnya yaitu tipe tromol. Tentunya Anda harus tahu berapa kisaran harga produk sepeda motor Yamaha Byson FI ini. Untuk kisaran harga sepeda motor Yamaha Byson FI ini yaitu Rp. 22.950.000. Tentunya sangat menarik bukan spesifikasi dari motor Yamaha Byson FI ini, tetapi yang namanya kendaraan pasti ada kekurangannya. Kekurangan dari motor Yamaha Byson FI ini bisa dibilang hanya satu saja. Kekurangan tersebut yaitu karena motor Byson ini masih menerapkan rem belakang jenis tromol.

Hal tersebut membuat kisaran harga motor Yamaha Byson FI tersebut dibanderol dengan lebih murah jika dibandingkan dengan motor Vixion dengan penerapan rem belakang berkualitas cakram. Selain itu, performa motor Yamaha Byson FI tersebut juga dibawahnya Vixion. Hal tersebut dikarenakan mesinnya yang hanya mampu menghasilkan tenaga 9.61 kW saja pada 8.000rpm dengan torsi 12.98Nm pada 6.000rpm. Demikian saja artikel yang membahas mengenai produk motor merk Yamaha yang dapat Anda pilih sebagai rekomendasi. Pastinya memang ada banyak produk motor merk Yamaha lain yang patut untuk Anda coba. Dari berbagai produk motor merk Yamaha tersebut memiliki fiur serta keunggulan yang berbeda-beda. Dengan bahasan otomotif kali ini, tentunya kita akan lebih paham lagi mengenai produk motor merk Yamaha dengan keunggulan beserta fiturnya. Semoga Anda bisa lebih tahu lagi mengenai produk motor merk Yamaha satu ini dan selamat mencoba kehandalan dan keunggulan dari produk motor merk Yamaha tersebut. Jangan lupa untuk memilih produk motor merk Yamaha yang sesuai dengan kisaran budget Anda dan sesuai kebutuhan otomotif Anda.

admin

Related Posts