Cara Memilih Laptop Yang Berkualitas

 

Di era sekarang yang sudah serba teknologi selain handphone, laptop pun menjadi sorotan utama pada perkembangan teknologi, Laptop yang mempunyai fungsi yang sama seperti komputer namun bisa di bawa kemana mana atau bisa di katakan komputer portable, meskipun ukurannya yang lebih kecil namun laptop mempunya fungsi dan perangkat yang sama dengan komputer, namun perangkatnya sudah di perkecil menjadikan laptop suatu alat yang praktis dan menjadi pilihan masyarakat.

Laptop memudahkan penggunanya apalagi yang mempunyai aktivitas dan mobilitas yang tinggi, bagi pebisnis laptop dapat berfungsi sebagai media untuk mengolah data dan lebih mudah mempresentasikan hasil pemikiran nya, mempercepat komunikasi antar sesama pebisnis yang lain, untuk para anak sekolah dan mahasiswa pun laptop sangat berperan penting bagi penunjang akademis mereka,seperti mengerjakan tugas, membuat makalah, membuat persentasi, membuat artikel dan lainnya. Laptop juga merupakan salah satu alat yang di butuhkan terutama bagi sebagian orang yang mempunyai dan menyukai  pekerjaan di dunia digital seperti konten kreator. Seperti yang mungkin kalian pernah dengar, konten kreator merupakan pekerjaan yang berkaitan pembuatan sebuah karya illustrator  atau yang lebih spesifik berupa gambar, video, atau artikel. Dan untuk menciptakan konten yang bagus , maka diperlukan sebuah proses creating dan editing untuk mencapai hasil final.

Di balik semua kebutuhan laptop yang terus meningkat, banyak industri dan pabrik laptop yang masuk ke pasar Indonesia, daya saing yang semakin ketat membuat industry pabrik laptop berlomba lomba memperlihatkan keunggulan masing masing produknya. Namun penggunaan dan kebutuhan laptop pun berbeda beda, seperti untuk kebutuhan akademis spesifikasi laptop nya tidak perlu di samakan dengan spesifikasi laptop yang di butuhkan untuk konten creator, karena spesifikasi laptop yang di butuhkan oleh konten creator cenderung lebih mahal karena perangkat nya yang jauh lebih canggih.

Asus Memproduksi banyak macam produk teknologi , salah satunya adalah laptop. Laptop terbagi menjadi empat kategori berbeda, yaitu thin and light, everyday computing,multimedia, dan gaming. Keempat kategori ini memilikin pangsa pasar yang di tuju, sesuai kebutuhan masyarakat yang akan menggunakan nya. Laptop Asus mempunyai produk dengan keunggulan yang sangat baik dan berkualitas, Asus ingin menjadi produk yang mendapatkan manfaat sesuai agar konsumen percaya pada produk keluaran asus.

Spesifikasi laptop asus mempunyai performa yang sangat bagus, di atas rata-rata produk pesaing lainya. Masih ragu kalian menggunakan Laptop Asus ? nih saya coba beberkan secara detail kelebihan Asus

Kelebihan Laptop Asus:

  1. Asus merupakan produsen laptop dan netbook terbaik saat ini. Brand ini sudah meraih beberapa penghargaan baik dalam maupun luar negeri karena jaminan kualitas yang diberikannya.
  2. Ketangguhan MotherBoard dalam setiap produknya. Asus sudah sangat berpengalaman dalam produk motherboard sebelum mereka mengembangkan produk laptop. Jadi kualitas motherboardnya tidak diragukan lagi.
  3. Dalam beberapa varian produk, Asus menawarkan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan brand lain dengan spesifikasi yang sama.
  4. Asus dikenal sebagai brand laptop yang tahan dan bandel untuk bermain game. Asus dilengkapi dengan VGA seperti ATI Radeon dan Nvidia GForce. Ini sangat cocok buat para gamer maupun konten creator
  5. Bukan rahasia umum lagi,Asus memberikan garansi untuk produk notebook selama dua tahun. Tidak ada merek lain yang memberikan garansi sampai dua tahun.

 

Jadi kalian masih ragu pake Laptop Asus ? pasti engga kan. Ayo buruan beli 😀

Related Posts